PENGUMUMAN CALON WARGA BARU ASRAMA MAHASISWA UM TAHUN 2012 GELOMBANG I

Pengumuman Calon Warga Baru Asrama Putra dan Asrama Putri Universitas Negeri Malang tahun 2012 :

I. Input SNMPTN Undangan

DOWNLOAD : CALON-WARGA-BARU-ASRAMA-PUTRA-2012

DOWNLOAD : CALON-WARGA-BARU-RUSUNAWA-2012

Sehubungan dengan hal tersebut, harap melakukan registrasi pada:

Hari              : Senin s.d Rabu

Tanggal         : 25 – 27 Juni 2012

Tempat         : Subag Kesma (Gedung A3, lantai 3)

Waktu           : 08.00-15.00 WIB

Catatan         :

1. Membayar Dana Pemeliharaan dan Pengelolaan Asrama (DPPA) Sebesar Rp. 325.000,- (putra) dan Rp. 475.000,- (putri) per semester yang di bayarkan melalui rekening Rektor Universitas Negeri Malang, untuk

-       BNI No. Rekening 0055308421

-       BRI No. Rekening 0344.01.000135.30-8

-       BTN No. Rekening 00113.01.30.000056-3

2. Menunjukkan bukti setoran tunai asli dan fotocopy sebanyak 1 lembar

3. Bagi calon Warga Baru Asrama  apabila sampai dengan tanggal 27 Juni 2012 tidak melaksanakan registrasi, dianggap mengundurkan diri dan digantikan oleh calon lain.

4. Pada saat Registrasi membayar uang kegiatan sebesar Rp 173.000,- yang diserahkan kepada panitia registrasi di Subag Kesma (Gedung A3 lantai 3) . Uang tersebut di luar uang DPPA asrama yang akan digunakan untuk dana Kegiatan Asrama, Orientasi Warga Baru, dan DI (Dirasah Islamiyah). Untuk rincian penggunaan dana akan dilampirkan/diberitahukan saat registrasi di Subag Kesma (Gedung A3 lantai 3).

5. Melengkapi syarat pendaftaran yang belum dilampirkan pada waktu tes wawancara.


II. Input Bidik Misi

Pengumuman Calon Warga Baru Asrama Input Bidik Misi dan jadwal registrasi diumumkan setelah Hasil Seleksi Bidik Misi (verifikasi) oleh pihak UM dan akan di upload di website kemahasiswaan dan asrama.

Demikian pengumuman ini, atas perhatian saudara di sampaikan terima kasih.

INFORMASI:

Asrama Mahasiswa UM:

Wigih (Astra) : 085645705859

Fitri Rochmawati (Astri) : 085745994214

Posted by sie_TiPus'14   @   22 June 2012

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

38 Comments

Comments
Jun 22, 2012
6:12 pm
#1 Fahrita M. :

terus yg calon BM reg. nya kira2 tgl brp?

Jun 22, 2012
6:34 pm
#2 kisman :

gmn cr agar kita yang br dtg bisa masuk asrama

Jun 22, 2012
8:00 pm
#3 informasi :

@fahrita: untuk registrasi bidikmisi setelah pengumuman verifikasi, antara tanggal 6-9 juli, tergantung pengumuman verifikasinya.

@kisman: maksudnya baru datang itu itu bagaimana?
kalau memang belum daftar dapat mengikuti pendaftaran gelombang 2 yaitu tanggal 9-12 juli 2012

Jun 24, 2012
5:40 pm
#4 ENI :

bagaimana jika kita tidak bisa hadir pada tanggal 25-27 untuk registrasi? dg alasan ada kepentingan lain. apa tidak bisa di ganti tanggal registrasi?dg kata lain apa tidak bisa di toleransi?

Jun 26, 2012
6:22 am
#5 informasi :

@ eni, usahakan datang, tapi kalau memang penting coba hubungi nomor saya. wigih

Jul 9, 2012
8:38 pm
#6 Mohammad :

Saya pingin banget anak saya bisa tinggal di asrama karena kegiatan-kegiatannya yang sangat menunnjang perkuliahan dan selaras dengan kegiatannya di rumah, seperti sholat berjamaah, tadarus Alqur’an, Dirosah Islamiyyah yang insyaallah semua itu lebih dibutuhkan dalam membentuk karakter dan kepribadian anak. Semoga anak saya bisa diterima. Nama anak saya ARINI MILLA CHANIFA,
NIM :120153412494 / PAUD 130020 JURUSAN S-1 PG PAUD /FIP
sukses selalu

Jul 10, 2012
7:46 am
#7 afifa :

saya mhs yg diterima melalui jalur snmptn tulis. sya jg mengajukan bidikmisi sehingga masih harus menunggu pengumuman pada tanggal 16 juli. bagaimana jika nantinya saya diterima menjadi warga rusunawa as3, kemudian OWB dilaksanakan tgl 17-18 juli, sedangkan pada tanggal yg sama sya hrus melakukan registrasi administrasi di gedung A3?
terima kasih.

Jul 12, 2012
11:46 am
#8 muhammad nashi huddin ubaidillah :

ass..
saya maba yg di trima lwt jalur undangan bidik misi. bagi yg BM kpn pngumumannya di trima d asrama?? dan gmna registrasinya??
tolong secepatnya di lampirkan pengumuman di trimanya asrama bagi yg bidik misi.terima kasih.

Jul 12, 2012
1:08 pm
#9 alys :

prmisi,,,,,
ni mau tnya,pngumuman untk gelombang k 2,bsok kira2 d mlai jam berapa ya,,,???
trim’s,,,,sbelunx…..

Jul 13, 2012
5:30 am
#10 Hilmi :

Ass.
Anak saya mhs yg diterima melalui jalur snmptn tulis, mau nanya untuk hasil pengumuman Gelombang II calon warga Baru Asrama Mahasiswa putri kapan ya ?
Kalau sesuai Brosur pengumumannya hari ini 13 Juli 2012, Jam berapa ? Tks

Jul 13, 2012
5:37 am
#11 hilmi :

Ass.
Anak saya mhs yg diterima melalui jalur snmptn tulis, mau nanya untuk pengumuman warga baru asrama Mahasiswa putri kapan ya ?
Kalau sesuai Brosur yg saya dapat pengumumannya tgl 13 Juli 2012, jam berapa ya ? Tks

Jul 13, 2012
6:28 am
#12 seno :

saya mahasiswa baru di UM, pengumuman asrama UM gelombang ke 2 jam berapa yah??

Jul 13, 2012
6:58 am
#13 doya :

yang gelombang keduanya kapan? katanya hari ini?

Jul 13, 2012
7:42 am
#14 intan :

untuk yang gelombang 2 kapan yaa??

Jul 13, 2012
7:53 am
#15 Riescha :

Mas, mbak….

pengumannya kapan neh…?? kok molorrrr? gak saabaran neh…. heheheheheheh

Jul 13, 2012
8:02 am
#16 marsha :

kapan nih pengumuman yang gelombang 2 …

Jul 13, 2012
8:22 am
#17 Anjani :

pengumuman gelombang kedua nya mulai jam berapa nih ? ato di undur ya ?

Jul 13, 2012
8:32 am
#18 imamah :

pengumuman gel 2 calon penghuni asrama jm brpa ia??

Jul 13, 2012
8:42 am
#19 dicha :

kluar jam berapa pengumumanx????

Jul 13, 2012
9:06 am
#20 marsha :

Ayo dong pengumumannya jam berapa ? lama amat …

Jul 13, 2012
9:22 am
#21 fetty :

mana nie pengumuman yang gelombang 2????
kok gak ada

Jul 13, 2012
10:17 am
#22 fafa :

ni pengumuman asrama del. 2 mna yach??jm brpa nich pengumumannya mas, mbak??

Jul 13, 2012
10:45 am
#23 rikha :

mbk ap gk jd skr t pngumumannyan d trima gkx d asrama

Jul 13, 2012
10:46 am
#24 Bunga :

Lama banget sih pengumumannya gak keluar2 , bikin bete aja
buruan dong !!

Jul 13, 2012
10:47 am
#25 rikha :

jam brp mbk biar sya tw

Jul 13, 2012
10:48 am
#26 rikha :

emmm kpm ea kra2 pngumanx
nunggu bkin bete aj nie

Jul 13, 2012
11:53 am
#27 intan :

ini kok pada marah” =_= ditunggu aja nant juga ada pengumuman.. saya juga nunggu.. ^_^

Jul 13, 2012
1:03 pm
#28 seno :

aduh………….
g profesional ni, sampe ngaret gini…

Jul 13, 2012
1:03 pm
#29 Bunga :

ini pengumumannya apa hanya untuk snmptn undangan atau kah semua (snmptn tulis) ?

Jul 13, 2012
1:17 pm
#30 doya :

gimana sih , kapan deh pengumumannya

Jul 13, 2012
1:41 pm
#31 Lovita :

mana kk pengumuman gel 2 ???
di ndur kah ??

Jul 13, 2012
2:37 pm
#32 Anjani :

Tadi aku sms CP nya . Katany masih nanti sore sore . Masih mengolah data adminnya .
Di tunggu saja .

Jul 13, 2012
2:38 pm
#33 Ila :

Teman2, smua sbar y! Mari qt tggu dgn ikhls, pgmuman yg muncul insy Allah spdan dgn pg0rbnan qt online spanjang hri!

Jul 13, 2012
3:17 pm
#34 eli :

pengumuman yang gelombang 2 tpi bidikmisi gmn..??

Jul 13, 2012
3:28 pm
#35 lina :

mbk,n mas kira2 msih kpan pngumuman rusunawa gel 2 ???

May 31, 2014
5:53 pm
#36 Febby :

Kapan mulai pendaftaran asrama putri 2014 ? Dan berapa biaya asramanya? tolong informasinya ya :)

Jun 2, 2014
6:15 am
#37 sie_TiPus'14 :

tunggu saja dek :) sering kunjungi web asrama yaa ! :)

Jun 2, 2014
6:41 am
#38 sie_TiPus'14 :

bisa juga hubungi sama Halimatus Sa’diyah 085706967682 dek :)

Leave a Comment

Name

Email

Website

Previous Post
«
Next Post
»
Super by Wordpress   |   Lunated Re-designed by AR_Msc.Dr