Penerimaan Warga Baru Asrama Mahasiswa UM Tahun 2013/2014 – Gelombang 2

Untuk adek2 Mahasiswa Baru Universitas Negeri Malang yang berminat ingin masuk asrama, kami tunggu kehadirannya pada pendaftaran gelombang kedua pada tanggal 15-19 Juli 2013 di Gedung A3 lantai 3 pukul 08.00-14.00 wib

Pengumuman tanggal 23 Juli 2013 dilihat diwebsite ini

Registrasi pada tanggal 24 – 25 Juli 2013 di Gedung A3 Lantai 3 pukul 08.00 – 14.00

Jadi di mohon pesiapkan segala persyaratannya seperti yang ada di brosur asrama, yang belum mendapatkan brosur bisa langsung di download atau save image nya di pemberitahuan infor masi sebelumnya…(ada di bawah informasi baru ini)

ini dia formulirnya, silahkan di download :)  Formulir Pendaftaran Asrama dan Rusunawa 2013/2014

terima kasih.. :)

Posted by sie_TiPus'14   @   6 July 2013

Like this post? Share it!

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati Facebook

61 Comments

Comments
Jul 10, 2013
10:19 pm
#1 hernica :

Kalo boleh tau syarat nya apa aja ya?soalnya dr luar daerah, ga dapet brosurnya

Jul 11, 2013
8:10 am
#2 reza :

perlenkapan registrasi tanggal 15-19 juli itu ada syarat membawa fotocopy registrasi, itu yang dimaksud registrasi apa ya? karena di brosur registrasi dilakukan pada tanggal 22-24 juli ? minta bantuannya :(

Jul 11, 2013
6:40 pm
#3 winda :

yang benar sampai tanggal 19 atau 17 kak???
yang dari seleksi SBMPTN tanggal 17 baru dibuka daftar ulangnya,,,,
sedankan persyartannya kan mnggunakan ftokopi regristasi ,,,,
bagaimana solusinya??

Jul 12, 2013
1:49 pm
#4 sie_TiPus'12 :

tanggal 15-19 juli dek
iya fotocopy tanda registrasi itu yang sudah dapat stempel lunas atau kurang

Jul 12, 2013
1:51 pm
#5 sie_TiPus'12 :

fotocopy tanda registrasi itu yang dari universitas dek
berupa kertas yang berstempel lunas atau kurang :)

Jul 12, 2013
1:52 pm
#6 sie_TiPus'12 :

brosur sudah tersedia di informasi asrama adek tinggal lihat di informasi sebelumnya…langsung di save gambarnya :)

Jul 13, 2013
8:52 am
#7 fahyu :

makasih infonya kak :)

Jul 13, 2013
10:47 am
#8 iga :

Saya SNMPTN undangan kak, masih bsa dftar kan ? Tgl 15 saya k UM .

Jul 14, 2013
7:02 am
#9 sie_TiPus'12 :

bisa kog dek :)

Jul 15, 2013
8:57 am
#10 Indri :

kak, berarti tanda registrasi itu baru di dapat setelah daftar ulang, atau bagaimana? mohon informasinya kak…

Jul 16, 2013
8:37 am
#11 sie_TiPus'12 :

iya dek dapet setelah daftar ulang di universitas…

Jul 17, 2013
10:45 am
#12 kaizza :

kak formulir pendaftaran pa harus ngeprint sendiri?

Jul 17, 2013
6:54 pm
#13 sie_TiPus'12 :

gag harus dek…di tempat pendaftaran udah tersedia…
link untuk formulir itu dimaksudkan agar adek cepat dalam proses pendaftaran karena selain bisa diisi dirumah, ditempat pendaftaran adek tinggal mengisi kusioner yang disediakan dan identitas lainnya

Jul 20, 2013
5:09 am

Kak saya adalah Peserta yang mengikuti seleksi Astra di Gedung A3 lantai 3 kemarin. Saya baru tau bahwa fotokopi registrasinya itu adalah registrasi dari univ. Saya pikir fotokopi registrasinya itu dari pihak asrama sendiri setelah pengumumannya dikeluarkan. Sedang saya sudah terlanjur tidak melampirkan fotokopian registrasi univ tersebut. Bagaimana solusinya kak? Karena saya sangat ingin masuk Astra. Terimakasih.

Jul 22, 2013
7:44 pm
#15 sie_TiPus'12 :

iya faham dek memang banyak yang berminat masuk asrama,, tetapi nnti adek lihat hasil pengumumannya apakah diterima atau tidak, jika iya nti persyaratan yang kurang dapat dilengkapi waktu registrasi tanggal 24-25 juli 2013 di Gedung A3 lantai 3 serta membawa bukti pembayaran uang DPPA dan uang kegiatan

Jul 23, 2013
3:42 am
#16 fahyu :

pengumuman yang gelombang 2 kapan kak?

Jul 23, 2013
6:20 am
#17 Habib :

kak, jam berapa pengumumannya dii publish?
Thanks :D

Jul 23, 2013
7:12 am
#18 Nida :

pengumumannya jam berapa ini kak..??

Jul 23, 2013
7:12 am
#19 Nida :

pengumumannya jam berapa ini kak..??

Jul 23, 2013
7:28 am
#20 axun aza :

jam brapa pengumumannya…???:-)

Jul 23, 2013
7:37 am
#21 Aisyah :

Mbak mz, maaf mau tanya kira” di gelombang 2 ini kemungkinan ditrimanya berapa MABA ya mbak mz?

Jul 23, 2013
7:42 am
#22 Meyna :

pengumuman yng gelombang2 mn kak?

Jul 23, 2013
7:45 am
#23 yolanda :

kak jam berapa pengumumannya…..???? :-)

Jul 23, 2013
8:14 am
#24 dwii ayya :

jam berapa pengumumannya ?? kug belum di ungah seh ??

Jul 23, 2013
8:24 am
#25 axun aza :

kapan kak kok gak ada juga….

Jul 23, 2013
8:25 am
#26 axun aza :

sampai kapan kak……

Jul 23, 2013
9:13 am
#27 sie_TiPus'12 :

mohon ditunggu dek
karena masih ada perbaikan dan revisi pengumuman dek

Jul 23, 2013
9:19 am
#28 Eriska :

masih lama ya ini?

Jul 23, 2013
9:50 am
#29 Isnaeni Khusnia Asmi :

mana??????????
kataxpengumumanx tgl 23….
jam berapa?????

Jul 23, 2013
9:51 am
#30 Rosyied :

jadi kapan pengumuman penerimaan penghuni barua srama gelombang kedua kak.
hari ini kan pengumumannya?

Jul 23, 2013
9:52 am
#31 fahyu :

masih lama yaa kak? :(

Jul 23, 2013
9:54 am
#32 dwii ayya :

di kasih tahu kepastiannya jam nya dunk kak ??

Jul 23, 2013
9:54 am
#33 Vina :

Eeh, aku udah standby di sini sejak stengah tujuh tadi…

Jul 23, 2013
9:58 am
#34 iga nanda :

Jam brpa pengumumannya kak ?

Jul 23, 2013
10:35 am
#35 Nadiyah El-Haq Diyanahesa :

haloo kak, kok belum ada ya pengumuman asrama putri yang gelombang 2 ? katanya diumumin tanggal 23, hari ini kan ?

Jul 23, 2013
10:47 am
#36 Hanri Bawafi :

mungkin kakanya lagi sibuk :3

Jul 23, 2013
10:52 am
#37 Dieana :

Assalamualaikum.,, maz” mbk”., kra2 pngumuman.a jamber? K0g bl0m kluar?., *_*
#trims

Jul 23, 2013
10:55 am
#38 ridhwan :

HARAP SABAR,,AQ JUGA NUNGGUIN

Jul 23, 2013
11:01 am
#39 Risma Tiara :

untuk gelombang 2 ini kira2 kouta yg d ambil berapa MABA ya kak??

Jul 23, 2013
11:02 am
#40 dwii ayya :

kasih kepastian jamnya dunk ;/

Jul 23, 2013
11:07 am
#41 habib :

hehehe
iya aku malah dari tadi sahur uda cek :|

Jul 23, 2013
11:09 am
#42 Meyna Kivtyah :

KOk lma ya?? :( :’(

Jul 23, 2013
11:11 am
#43 Dieana :

kouta ketrima MABA pada gel2 ini kira2 brapa ya kak?
makasih :)

Jul 23, 2013
11:56 am

kak pengumumam warga baru asrama gelombang 2 belum muncul di website

Jul 23, 2013
12:00 pm
#45 suneo :

KOK LAMA YE ? -_______-

Jul 23, 2013
12:01 pm
#46 andry kurniawan :

KOK LAMA YE -___________-

Jul 23, 2013
12:10 pm
#47 Meyna Kivtyah :

T.T

Jul 23, 2013
12:28 pm
#48 rusunawa :

untuk calon warga baru tetap sabar ya, saat ini data pengumuman masih dalam proses di kemahasiswaan kok, mungkin sore baru berhasil terposting
memang tidak bisa instan adek :) semua butuh proses
tetap semangat!

Jul 23, 2013
12:43 pm
#49 fahyu :

berarti kalo ketrima dirusunawa bayar di bank,nya baru bsa bsok dong kak? kan katanya pengmmnnya baru nnti sore,

Jul 23, 2013
1:10 pm
#50 Achmad Ubaidillah Haqi :

sabar sabar –

Jul 23, 2013
2:08 pm
#51 Meyna kivtyah :

kak mana? kok lama? :’)

Jul 23, 2013
2:23 pm
#52 kentut :

sore ini kira2 jam berapa y???makaihh

Jul 23, 2013
2:35 pm
#53 rosyid :

semoga dikasih lolos bagi yg menunggu pengumumannya hehehe

Jul 23, 2013
3:20 pm
#54 ren :

wah lamaaaaa -_-
ini uda menjelang sore looh kak

Jul 23, 2013
3:23 pm
#55 lathyfah :

amiin,,
kita harus tetep sabar…!

Jul 23, 2013
3:36 pm
#56 yolanda :

katanya sore, tapi kok belum keluar juga pengumumannya kak…..??????

Jul 23, 2013
3:39 pm
#57 sie_TiPus'12 :

Sudah ada di pembaharuan informasi terbaru dek
Silahkan di cek dan unduh

Jul 23, 2013
7:09 pm
#58 Hanri Bawafi :

kalo persyaratan registrasi yang kwitansi DPPA pembayaran dari bank dan berkas lainnya itu gak bisa dikumpulin tanggal 24-25 soalnya saya di Jakarta
bisa gak ya berkasnya saya kirim lewat email atau faks. ?

Jul 24, 2013
8:28 am
#59 rizky tri :

kak kalo regisnya pas cek in gimana boleh gak ? soalnya saya tinggal di bekasi ..
dan cara regisnya tuh gimana ?
mohon dibalas kak ..

Jul 24, 2013
11:00 am
#60 sie_TiPus'12 :

untuk hanri harap menghubungi nomer ini 083847228431

Jul 24, 2013
11:03 am
#61 sie_TiPus'12 :

harap hadir dek
untuk riezky harap hubungi nomer ini 083847228431

Leave a Comment

Name

Email

Website

Previous Post
«
Next Post
»
Super by Wordpress   |   Lunated Re-designed by AR_Msc.Dr