Dengan menggunakan layanan kami, Anda memercayakan informasi Anda kepada kami. Kami paham bahwa melindungi informasi Anda dan memberikan kontrol kepada Anda adalah tanggung jawab yang besar dan memerlukan kerja keras.

Kebijakan Privasi ini bertujuan untuk membantu Anda memahami informasi yang kami kumpulkan, alasan kami mengumpulkannya, dan cara untuk memperbarui, mengelola, mengekspor, dan menghapus informasi Anda.

Berlaku sejak 25 Juni 2018


Informasi pribadi yang kami kumpulkan
Kami dapat mengumpulkan jenis informasi pribadi berikut ini dari Anda saat Anda menggunakan layanan atau produk Asrama UM:

  1. Detail kontak: informasi yang memungkinkan kami untuk menghubungi Anda secara langsung seperti nama, alamat email, nomor telepon, dan alamat yang terkait dengan akun atau pesanan Anda.
  2. Detail akun: ketika Anda mengunduh dan menggunakan aplikasi Asrama UM, Anda akan diminta untuk mendaftar dengan kami dan membuat akun. Detail akun Anda termasuk nama pengguna, kata sandi dan detail kontak Anda, seperti nama, alamat, dan alamat email Anda.
  3. Informasi perangkat: informasi tentang ponsel cerdas, ponsel, komputer, atau perangkat elektronik lainnya yang Anda sambungkan ke produk kami, situs web, atau aplikasi Asrama UM, seperti detail tentang jenis perangkat (yang dapat menyertakan nomor identifikasi perangkat unik), sistem operasinya, browser yang Anda gunakan dan aplikasi pada perangkat yang terhubung ke produk dan layanan kami. Ini juga dapat termasuk rincian penyedia layanan internet Anda, jaringan seluler dan alamat IP Anda.
  4. Tanggapan terhadap survei, kompetisi, dan promosi: kami menyimpan catatan dari setiap survei yang Anda tanggapi atau Anda entri.
  5. Rekaman diskusi Anda dengan tim dukungan pelanggan kami: ketika Anda berbagi komentar dan pendapat dengan kami, ajukan pertanyaan kepada kami atau ajukan keluhan, kami akan menyimpan catatan ini. Ini termasuk ketika Anda mengirimkan email kepada kami, menelepon tim layanan pelanggan kami, menggunakan fitur olahpesan dalam aplikasi apa pun, atau menghubungi kami melalui media sosial seperti melalui Twitter atau halaman Facebook kami.
  6. Cara Anda menggunakan aplikasi Asrama UM dan situs web kami: ketika Anda menggunakan aplikasi Asrama UM atau situs web kami, kami mengumpulkan informasi tentang halaman yang Anda lihat dan bagaimana Anda menggunakannya.
  7. Informasi lokasi: kami akan mengumpulkan informasi tentang lokasi Anda yang tepat ketika Anda memilih untuk membagikannya dengan kami.