Fasilitas

Fasilitas Asrama UM

Jangan ragu lagi untuk memilih asrama kami sebagai tempat tinggal Anda selama menjalani studi di UM, di mana kenyamanan dan keterhubungan berkumpul dalam satu tempat untuk mendukung kesuksesan akademis dan pengalaman mahasiswa yang tak terlupakan.

Tempat Tidur

Kamar Mandi Luar 

WiFi

Tempat Cuci & Jemur

Lemari

Lahan Parkir

Listrik

Tempat Belajar

Gedung Asrama Universitas Negeri Malang

Asrama Tulip | Putri 

Kamar berukuran 4,5 x 3,5 m untuk 3 orang yang dilengkapi tempat tidur, meja, kursi, almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti musholla atau aula, minimarket, kamar mandi, ruang TV, tempat parkir, koran harian, tempat cuci, tempat strika, dapur, tempat jemuran, ruang belajar, security dan perpustakaan.

Asrama Tulip | Putri 

Kamar berukuran 4,5 x 3,5 m untuk 3 orang yang dilengkapi tempat tidur, meja, kursi almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti musholla atau aula, minimarket, kamar mandi, ruang TV, tempat parkir, koran harian, tempat cuci, tempat strika, dapur dan tempat jemuran, ruang belajar, security dan perpustakaan.

Asrama Dahlia | Putri 

Kamar berukuran 6 x 4 m untuk 4 orang yang dilengkapi tempat tidur ,meja, kursi, almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti musholla atau aula, minimarket,kamar mandi, ruang TV, tempat parkir, koran harian, tempat cuci, tempat strika, dapur dan tempat jemuran, ruang belajar, security dan perpustakaan asrama.

Asrama Soka | Putra

Kamar berukuran 4 x 3,5 m untuk 2 orang dilengkapi tempat tidur, meja, kursi, almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti musholla atau aula minimarket, kamar mandi, ruang TV, tempat parkir, koran harian, tempat cuci, dapur dan tempat jemuran.

Asrama Matahari | Kampus 2 

Kamar berukuran 3,3 x 2,7 m untuk 3 orang yang dilengkapi tempat tidur, meja, kursi, almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti musholla atau aula, minimarket, kamar mandi, ruangTV, tempat parkir, tempat cuci, dapur dan tempat jemuran.

Asrama Mawar | Kampus 3

Kamar berukuran 3 x 2,5 m untuk 4 orang yang dilengkapi tempat tidur, meja, kursi, almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti musholla atau aula, minimarket, kamar mandi, ruang TV, tempat parkir, tempat cuci, tempat strika, dapur dan tempat jemuran.

Asrama Aster | Homestay

Kamar berukuran 3,2 x 3,5 m untuk 2 orang dilengkapi tempat tidur, meja, kursi, almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti musholla atau aula, minimarket, kamar mandi + water hiter, ruang TV, tempat parkir, koran harian, tempat cuci, dapur dan tempat jemuran.

Asrama Melati | Homestay

Kamar berukuran 3,2 x 3,5 m untuk 2 orang dilengkapi tempat tidur, meja, kursi, almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti musholla atau aula, minimarket, kamar mandi + water hiter, ruang TV, tempat parkir, koran harian, tempat cuci, dapur dan tempat jemuran.

Asrama Edelwis (Internasional)

Kamar berukuran 3 x 3,5 m untuk 2 orang dilengkapi tempat tidur, meja, kursi, almari dan fasilitas penunjang lainnya seperti, musholla atau aula, minimarket, kamar mandi + water hiter, ruang TV, tempat parkir, koran harian, tempat cuci, dapur dan tempat jemuran.