JADWAL DAN PROSEDUR KRS ONLINE
JADWAL/PROSEDUR
PENDAFTARAN MATAKULIAH/KRS ONLINE
UNIVERSITAS NEGERI MALANG
SEMESTER GENAP 2011/2012
No. | Tanggal | Hari/Pukul | Kegiatan | Keterangan |
1. | 28 Desember 2011
s.d. 6 Januari 2012 |
Membayar Biaya Pendidikan di Bank BNI, BRI, dan BTN online
Catatan: tidak bisa login Hub. Helpdesk |
Tidak bisa Membayar hubungi
BNI: Bu Erma, 0341-580831, BTN: Pak Taufik, 0341-585968 dan 81555831540, BRI: Bu Maria K., 0341-555933, UM: Pak Waras Ged. A2 lantai 1, 0341-551312 psw 119. Catatan: Mahasiswa diharuskan membayar biaya pendidikan melalui sistem online di masing-masing Bank. Pembayaran disarankan sebelum tanggal 6 Januari 2012, agar dapat mengikuti tahap antrian. |
|
Cek status bayar di
siakad3.um.ac.id |
Ada masalah Hubungi Pak Waras di Gedung A2 lantai 1, dengan membawa Bukti Pembayaran SPP
(0341-551312 psw 119). |
|||
Cek status registrasi di
siakad3.um.ac.id |
Ada masalah hubungi Subag RS Gedung A3 lantai 1
(0341-551312 psw 416 dan 418) |
|||
2. | 6-9
Januari 2012 |
Jumat pk.15.00-Senin pk.15.00 | TAHAP ANTRIAN
Semua Mahasiswa (termasuk angkatan 2011) melakukan pendaftaran Mata-kuliah/KRS secara online dimana saja (semua mahasiswa berada dalam tahap antri) Catatan: KRS yang dicetak sebelum Pk. 22.00, tgl. 9 Januari 2012 MASIH SEMENTARA. |
Ada masalah Teknis/sistem Hub. Helpdesk Chat/e-mail:
Pusat TIK: 0341-551280 dan 551312 psw 441/468 tekan 0 Ada Masalah Jadwal, sks, dosen, ruang, matakuliah hubungi Fakultas pada hari dan jam dinas: FIP: 0341-551312 psw 364 FS: 0341-551312 psw 246 FE: 0341-551312 psw 275/276 FMIPA: 0341-551312 psw 267 FT: 0341-551312 psw 295/296 FIK: 0341-551312 psw 479 FIS: 0341-551312 psw 376 PPS: 0341-551312 psw 317 |
Senin Pk. 15.00-22.00 | Pemrosesan Antrian KRS di Pusat TIK | |||
3. | 9-12
Januari 2012 |
Senin
Pk. 22.00 s.d. Kamis Pk. 15.00 |
TAHAP BEBAS
1.Mahasiswa print KRS hasil antrian 2.Mahasiswa melaku- kan Modifikasi/kom- petisi Matakuliah 3.KRS tidak ada masalah langsung dimintakan tanda- tangan dosen PA 4.KRS diarsipkan oleh Mahasiswa |
1.Fakultas mengumumkan Rekap
KRS (Tgl 7–9 Januari 2012) 2.Mahasiswa mencocokkan hasil print KRS dengan rekap KRS Ada masalah Teknis/sistem Hub. Helpdesk Chat/e-mail: Pusat TIK: 0341-551280 dan 551312 psw 441/468 tekan 0 Ada Masalah Jadwal, sks, dosen, ruang, matakuliah hubungi Fakultas pada hari dan jam dinas: FIP: 0341-551312 psw 364 FS: 0341-551312 psw 246 FE: 0341-551312 psw 275/276 FMIPA: 0341-551312 psw 267 FT: 0341-551312 psw 295/296 FIK: 0341-551312 psw 479 FIS: 0341-551312 psw 376 PPS: 0341-551312 psw 317 |
4. | 13
Januari 2012 |
Jumat
Pk. 08.00-selesai |
Pencetakan DHK oleh Subag Pendidikan Fakultas | |
5. | 16 Januari
2012 |
Senin,
Pk. 07.00 |
Perkuliahan dilaksanakan |
TATACARA PENDAFTARAN KRS ONLINE
1. Mahasiswa harus sudah membayar biaya pendidikan secara online di Bank BTN, BNI, dan BRI
2. Mahasiswa membuka web Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) online di http://siakad.um.ac.id;
3. Ketikkan NIM dan Password Anda kemudian klik Login untuk masuk ke akun anda;
4. Klik menu KRS Online;
5. Tahap Antri
5.1 Untuk menambah matakuliah “jatah” klik Ambil;
5.2 Untuk menambah matakuliah “nonjatah” klik tombol tambah, kemudian
pilih matakuliah yang diinginkan;
5.3 Untuk membatalkan matakuliah klik hapus.
5.4 Cetak KRS sementara.
6. Tahap Bebas/Kompetisi
6.1 Untuk menambah matakuliah klik tombol tambah dan pilih matakuliah
yang diinginkan;
6.2 Untuk membatalkan klik Hapus.
6.3 Cetak KRS